Khamis, 16 Februari 2012

Ya Allah, aku sebagai seorang perempuan yang mencari cinta sejati didunia ini, tidak akan lagi merendahkan diriku didepan pria manapun untuk mendapatkan cintanya, aku akan menjaga kehormatanku selamanya dan hanya untuk suamiku kelak.
Jagalah hati, jiwa dan ragaku dalam perlindunganMu Ya Allah, berikanlah seseorang yang Engkau redhai untuk menjadi pasangan jiwa dan ragaku didunia dan diakhirat, jadikanlah kami sebagai hamba-hamba Mu yang selalu memujaMu, dan aku percaya dalam hidup ini pasti aku menemukan pasangan jiwaku, yang akan mencintaiku selamanya dengan tulus ikhlas.
Islam begitu indah, melarang hambanya untuk bercinta, kerana hanya Engkau Ya Allah yang Maha Tahu apa yang akan terjadi bila suatu saat sesuatu yang tidak diinginkan dapat terjadi, seperti saat ini Ya Allah, hatiku sedang sangat sakit, pria yang aku cinta, berubah dan dia tidak pergi dariku, hanya menjauh dan semakin menjauh dariku, dan sudah ada yang aku perbuat untuk memperbaikinya, aku sudah mengungkapkan perasaan hatiku padanya, namun tak ada tanggapan yang sesuai harapanku, dan apalah artinya untuk menjalani hubungan yang tidak akan Engkau ridhoi Ya Allah, dia berbeza keyakinan denganku, aku hanya memuja dan meyakini Mu Ya Allah, sedangkan dia, dia memuja selain diri MU Ya Allah.
Ya Allah, aku sangat suka dengan lagu Maher Zain yang berjudul For The Rest Of My Life, begitu indahnya arti cinta dalam islam, selalu meninggikan derajat perempuan, tidak pernah sekalipun merendahkan. Aku selalu berharap ada seorang pria yang akan mengatakan persis sama seperti lirik lagu itu, seandainya saja Ya Allah memang ada yang akan mengatakannya padaku.
Inilah kata-kata yang aku sukai dalam lagu itu :
I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I`m here with you
Now let me let you know
You`ve opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO
And theres a couple words I want to say
For the rest of my life
I`ll be with you
I`ll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I`ll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I`ll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I`ll be there for you
I know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You`re my wife and my friend and my strength
And I pray we`re together eternally
Now I find myself so strong
Everything changed when you came along
I know that deep in my heart now that you`re here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I`m singing loud that I`ll love you eternally
Indah sekali lagu ini, ungkapan cinta seorang suami yang sangat mencintai istrinya, yang benar-benar memuja wanitanya, dan Ya Allah, jadikanlah aku seperti perempuan yang digambarkan dalam lagu itu, yang dapat membuat bangga suamiku, yang selalu ada untuknya, dan menjadi teman sejatinya, dan dapat membuat bahagia suami dan anak-anakku kelak.
Ya Allah, kirimkan aku laki-laki yang baik hati, dan selalu membuatku selalu bertambah cinta kepada Mu Ya Allah, bersama kami dapat memcapai redahi Mu, selamanya.
Aku selalu percaya, Allah akan selalu memberikan yang terbaik padaku, yang harus aku lakukan hanya membuka mata dan hatiku lebar-lebar akan semua petunjuk yang ada.
Subhanallah, Alhamdulillah, La ilaha illallah.
Hanya dengan kuasa dan redhai Mu semua akan terjadi Ya Allah.
**aku akan menunggu dengan penuh keyakinan akan datang seorang jejaka yang Engkau redhai didunia ini Ya Allah**

Tiada ulasan:

Catat Ulasan